Juve terus buru pengganti nedved


Turin - Juventus masih terus mengejar Diego dari Werder Bremen. I Bianconeri memang sedang berpacu dengan waktu untuk mencari pengganti Pavel Nedved.

Pelatih Juve Cladio Ranieri memang sudah memberikan sinyal untuk meminang Diego. Bintang Brasil ini memang diyakini oleh Ranieri merupakan figur yang cocok menggantikan Nedved yang sudah siap pensiun di akhir musim ini,

Kabarnya, pelatih Juve ini telah mendapatkan posisi yang pas untuk pemain Werder Bremen ini dalam skuadnya. Seperti diberitakan Telelombardia, Juventus pun telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau Rp 307 miliar lebih.



Namun, tawaran Juve ditampik oleh Werder yang telah membandrol pemain yang bernama lengkap Diego Ribas da Cunha dengan harga 25 juta euro. Meski demikian hal itu tak membuat The Old Lady patah semangat untuk mendapatkan buruannya tersebut.

Telelombardia seperti dilansir Goal mengabarkan bahwa Juve telah siap membuat kesepakatan dengan ayah Diego yang juga merupakan agen pemain. Sementara pihak Werder pun tampaknya belum sepenuhnya menutup peluang Juve.

"Kontraknya (Diego) baru akan berakhir pada 2011 nanti, namun pengalaman terakhir mengajarkan pada kami bahwa hingga pada saatnya nanti segala sesuatu masih bisa terjadi," ungkap Director Sport Werder Klaus Allofs.


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar