'Jangan Senang Dulu, Liverpool'


London - Penampilan brilian Liverpool di akhir tahun membuat mereka kian kokoh di puncak klasemen. Namun, Luiz Felipe Scolari mengingatkan bahwa perebutan titel juara bukan berarti sudah usai.

Dalam pertandingan Minggu (28/12/2008), Chelsea gagal menguntit Liverpool yang menempati puncak klasemen setelah ditahan Fulham 2-2. Sementara The Reds sendiri tampil ganas dengan menggasak Newcastle 5-1.

Performa fantastis di penghujung tahun inilah yang membuat Steven Gerrard cs sangat difavoritkan menjadi kampiun Premiership musim ini. Apalagi, Liverpool juga memiliki catatan terkait menjadi juara di penghujung tahun.



Liverpool tercatat 15 kali berada di puncak klasemen saat memasuki periode Natal dan tahun baru. Dari jumlah tersebut 10 di antaranya berhasil dikonversi menjadi juara di akhir musim. Meski demikian, Scolari belum mau menyerah. Manajer Chelsea itu menyebut, pertarungan yang sebenarnya baru akan terjadi di paruh kedua musim ini.

"Kejuaraan belum berakhir. Itu akan berakhir pada dua atau tiga pertandingan terakhir, hal itu normal di Inggris. Premiership sangatlah sulit," tukas Scolari seperti dilansir AFP. "Kami berada di posisi yang baik. Kami butuh memenangi pertandingan kami."

Asa Scolari untuk langsung menempel Liverpool pada 2009 mendapat ujian yang tak ringan. Di laga pertama tahun depan, pada 9 Januari, Chelsea langsung ditantang Manchester United. Sementara Liverpool akan menghadapi lawan yang relatif lebih mudah, Stoke City.

Chelsea saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi poin 42. Mereka berselisih tiga angka dari Liverpool dan tujuh angka dari Manchester United yang berada di posisi tiga.


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar