Ferrari Ringsek, Ronaldo Pakai Apa?


Manchester - Kehilangan sebuah mobil yang harganya sekitar Rp 3 miliar sepertinya tak jadi perkara besar untuk Cristiano Ronaldo. Dia toh bisa berpaling ke koleksi mobil mewahnya yang lain, bahkan kalau mau takkan susah beli yang baru.

Sebuah kecelakaan hebat menimpa bintang Manchester United tersebut pada akhir pekan lalu. Ferrari yang dikendarai Ronaldo "mencium" pembatas jalan di sebuah terowongan dekat Bandara Manchester sampai ringsek bagian kirinya.

Ronaldo sendiri tidak cedera berarti --menurut sejumlah laporan sebagaimana dikutip Independent, dia bahkan sempat foto-foto bareng dengan fans di depan rerongsokan Ferrari-nya-- dan sudah langsung bermain menghadapi Chelsea pada hari Minggu.



Lalu, kalau Ferrari A538 seharga 200 ribu poundsterling (sekitar Rp 3 miliar) itu kini teronggok rusak, dengan apa Ronaldo akan hilir mudik beraktivitas? Ya, dia tinggal pilih saja karena masih cukup banyak mobil lowong miliknya yang tersedia.

Di luar Ferrari tersebut, garasi Ronaldo masih diisi sejumlah kendaraan prestisius lain. Ada Porsche, BMW, Rolls-Royce Phantom dan Bentley Continental GT.

Nama terakhir itulah yang konon kini lebih sering digunakan oleh Ronaldo untuk menggantikan Ferrari naasnya, sebagaimana diwartakan Telegraph.

Sebelumnya, sudah ada enam rekan setim Ronaldo yang juga menggunakan mobil seharga 140 ribu pound (Rp 2,3 miliar) itu, yakni Gary Neville, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Ryan Giggs, Wayne Rooney dan Edwin van der Sar. Belum termasuk dengan sang manajer Sir Alex Ferguson.

Bosan dengan Bentley, tentu saja Ronaldo masih bisa berpaling ke koleksi lainnya yang masih nganggur. Masih belum puas? Beli yang anyar pun perkara kecil buat dia.

Dengan gaji 120 ribu poundsterling (Rp 1,9 miliar) per pekan di MU, rasanya memboyong mobil mewah lain bagi Ronaldo akan semudah menjentikkan jari saja.

Apalagi semenjak membela 'Setan Merah' lima tahun silam, pemain asal Portugal itu konon sudah mengeluarkan total uang sebesar 2 juta poundsterling (Rp 33,2 miliar) hanya untuk urusan mobil. Mungkin saja dalam benaknya sudah terbetik kendaraan anyar untuk dibeli pasca kecelakaan.

(Sekadar) Ferrari ringsek? Buat CR7 niscaya tak jadi masalah besar.


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar