Robinho Belum Berhenti Bicara Chelsea






Manchester - Robinho rupanya masih tetap memikirkan Chelsea. Bintang Brasil ini masih belum berhenti menyebut-sebut The Blues dan juga memuji Luiz Felipe Scolari.

Robinho bergabung dengan Manchester City di musim panas ini dengan transfer 42,5 juta euro yang merupakan rekor transfer Inggris. Sebelumnya ia menolak bergabung dengan Chelsea dan memilih klub kaya baru Inggris, City.

Meski demikian, Robinho tampaknya menyesal dengan pilihannya tersebut. Mantan pemain Real Madrid masih terus membicarakan mengenai The Blues dan juga pelatih yang juga berasa dari Brasil.



"Chelsea? Big Phill (panggilan Scolari) bekerja di sana, tim yang hebat. Saya ingin bermain di sana. Big Phill bagi saya adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," ungkap Robinho seperti dilansir Goal.

"Saya memang belum pernah bermain untuknya, namun saya pikir dia salah satu yang terbaik. Meskipun dia belum datang namun Chelsea prnah menawar saya. Setelah dia datang , ketertarikan semakin kuat," ujarnya.

Robinho tampaknya merasa kecewa dengan posisi City saat ini. Bahkan dia mengatakan bahwa City pecundang menyusul kekalahan dalam derby Manchester akhir pekan kemarin, City kini duduk di posisi 15 .

Namun, apakah ini sikap Robinho untuk membujuk Chelsea kembali mendekatinya? Siapa tahu.


( key / din )


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar