'Mourinho Tidak Punya Rasa Hormat'


Milan - Amarah yang dihembuskan Jose Mourinho terhadap wasit turut dicermati oleh Carlo Ancelotti. Menurutnya, sikap pelatih Inter Milan itu sangat keterlaluan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mourinho melakukan protes terhadap wasit Domenico Celi saat Inter mengalahkan Sampdoria 1-0, dinihari tadi (26/1/2009). Akibat aksinya tersebut, mantan pembesut Chelsea ini pun diganjar kartu merah.

Tak sampai di situ, Mourinho juga merasa korps berbaju hitam tidak becus melaksanakan tugasnya, terutama di pertandingan Juventus kontra Fiorentina dan AS Roma melawan Napoli.



Insiden tersebut pun sampai membuat Ancelotti angkat bicara. Manurut allenatore AC Milan itu, tidak sepantasnya Mourinho berbicara seperti itu.

"Menurut saya wasit tidak takut," ujar Ancelotti kepada Radio Anchio Sport seperti dikutip Goal. "Saya rasa Mourinho kurang memiliki rasa hormat dan keputusan untuk mengeluarkannya sangat tepat."

Tetapi Ancelotti tidak meneruskan serangannya. Ia lebih memilih mengomentari penampilan apik David Beckham. Apalagi, mantan punggawa Manchester United dan Real Madrid ini juga berhasil menyumbangkan satu gol saat AC Milan menggulung Bologna 4-1, Minggu (25/1).

Ancelotti pun berharap Beckham dapat terus berada di San Siro. "Beckham tetap di sini? Dalam sepakbola, semuanya sangat mungkin. Posisi klub tetap sama dan tidak ingin menekannya. Beckham akan membuat keputusannya sendiri dan kami akan mengikutinya,"

"Kami berharap dia tetap di sini. Jika dia pergi, kami akan sangat kehilangan karena di sini, dia melakukan segalanya dengan baik," pungkas Ancelotti.


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar